Donor & Mitra Kerja

THE PRAKARSA — NGO-THINK TANK BASED IN JAKARTA, INDONESIA

Welfare Initiative For Better Societies
Perkumpulan Prakarsa melakukan kegiatan riset, analisa kebijakan dan pelatihan berbagai topik terkait isu kesejahteraan. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Prakarsa selalu menggunakan pendekatan kolaborasi dan engagement dengan berbagai pihak antara lain: pemerintah, parlemen, organisasi masyarakat sipil, universitas, think-tank, organisasi internasional, private sector, lembaga donor pembangunan dan media massa.

Pendekatan multi-pihak tersebut kami yakini akan memperkuat kerja dan inisiatif dalam produksi dan diseminasi pengetahuan serta evidence-based policy making process. Kami percaya bahwa berjejaring akan memudahkan dan memperkuat satu sama lain. Oleh sebab itu, kami mendapatkan dukungan dari berbagai donor dan terlibat dalam berbagai inisiatif bersama mitra kerja di bawah ini:

testimonials

Sabiq Carebesth

Saya tahu dan melihat Perkumpulan Prakarsa lahir dan tumbuh bersama upaya terus-menerus untuk memajukan kesejahteraan sosial yang makin baik bersamaan dengan upaya kontributifnya bagi kian majunya pelembagaan demokrasi di indonesia.

Sabiq Carebesth

Ceo / Founder Galeri Buku Jakarta
Sugeng Bahagijo

Perkumpulan Prakarsa adalah gambaran utama pencapaian kemajuan indonesia. Analisa dan kerja advokasi bidang kesejahteraan sosialnya membantu indonesia mengatasi dengan lebih baik penurunan kemiskinan mau pun pencapain pembangunan dalam bidang lain. Good luck with your tough job!

Sugeng Bahagijo

Direktur Ekskutif INFID
Setyo Budiantoro

Kami percaya dengan gerak dan model riset yang dilakukan oleh Prakarsa, tidak hanya akan membantu pemerintah dalam memerangi kemiskinan tapi juga publik lebih luas dalam cara pandangnya melihat pembangunan indonesia yang lebih baik.

Setyo Budiantoro

Senior Researcher
J Kristiadi

Tantang indonesia ke depan bukan semakin mudah, sebaiknya karena tidak hanya datang dari soal ekonomi politik tapi juga masalah krisis identitas dan intoleransi khususnya oleh para pemeluk agama yang narsis dan cenderung menjadi rasis.

J Kristiadi

Peneliti Senior CSIS
Ah. Maftuchan

Saya berharap Prakarsa akan melahirkan peneliti muda dan hasil peneliatian yang lebih membumi dan kontributif bagi Indonesia.

Ah. Maftuchan

Direktur Ekskutif Prakarsa