fbpx
The PRAKARSA Meraih Penghargaan dari Kementerian PPN/Bappenas

Pada November 2021 Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Republik Indonesia menganugerahkan penghargaan kepada The PRAKARSA atas kontribusinya terhadap pelaksanaan program dan kegiatan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals (TPB/SDGs). Apresiasi dan pengakuan ini merupakan kebanggaan sekaligus penyemangat bagi The PRAKARSA untuk terus bekerja sebaik-baiknya dalam pemajuan pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

SDGs adalah komitmen bersama baik pemerintah, organisasi masyarakat sipil maupun korporasi. Oleh sebab itu, The PRAKARSA menempatkan beberapa tujuan SDGs sebagai prioritas antara lain penurunan angka kemiskinan, akses kesehatan bagi semua, kesetaraan gender, kerja layak, pertumbuhan ekonomi, penurunan ketimpangan, energi terbarukan, keuangan berkelanjutan dan keadilan-perdamaian.

The PRAKARSA sebagai lembaga riset dan advokasi kebijakan publik akan terus berupaya untuk mendorong percepatan dalam pencapaian SDGs di level nasional, daerah dan desa. Kolaborasi antarpihak sangat menentukan keberhasilan pencapaian SDGs, The PRAKARSA terbuka untuk collaboration and co-creation dengan semua pihak.

Terima kasih kepada seluruh staf, pengurus, alumni dan mitra atas kontribusi dan dukungannya terhadap kerja-kerja The PRAKARSA selama ini.

Salam hangat,
Atas nama The PRAKARSA

Ah Maftuchan
Direktur Eksekutif